Bikin Website Murah, Apa Saja Layanan yang Didapat?

Dulunya website dikenal sebagai media penyampai informasi oleh portal berita. Namun sekarang peran dan kegunaan website lebih luas dari itu. Website juga dimanfaatkan oleh pemilik bisnis, perusahaan, lembaga pendidikan, hingga yayasan.
Pembuatan website yang bisa dilakukan dengan mudah serta murah, telah menyebabkan kepemilikan website berkembang secara masif. Kini website menjadi elemen wajib untuk bisa eksis di era digital.
Sebagai pemilik bisnis atau perusahaan, apakah anda sudah punya website? Jika belum, segeralah membuat website agar bisa bertahan dan bersaing di era perkembangan teknologi yang pesat ini, menjangkau pasar lebih luas dan branding yang lebih optimal.

Berapa Jasa Pembuatan Website Murah

Kabar baik bagi anda karena anda bisa membuat website hanya dengan harga tidak lebih dari 1 juta rupiah. Layanan murah tersebut bisa anda dapatkan dengan memesan di Websweet Studio. Websweet Studio hadir sebagai penyedia jasa pembuatan website yang profesional dan menawarkan harga terjangkau.
Sudah banyak pihak yang memakai jasa pembuatan website di Websweet Studio. Mulai dari pemilik bisnis, perusahaan, hingga lembaga pendidikan. Anda bisa mengecek portofolio selengkapnya di project yang telah dikerjakan oleh Websweet Studio, di sini.
Banyak layanan yang akan diberikan oleh Websweet Studio kepada client. Jika anda masih belum begitu tahu soal dunia website, tidak perlu bingung sebab Websweet menjadi partner yang selalu support bagi pemula.
Tidak sekedar membuatkan website kepada client, tapi Websweet Studio siap mendampingi website client untuk berkembang. Jika anda masih bingung mengelola website, maka Websweet akan membimbing anda.
Selain itu, Websweet Studio juga akan memberikan bantuan jika website anda mengalami masalah teknis atau membutuhkan update. Websweet juga memfasilitasi bagi client yang ingin mengajukan fitur khusus di dalam websitenya. Pada saat pembuatan website, client akan diberikan rekomendasi template dan desain yang sesuai dengan tujuan website.
Tak hanya itu, bagi client yang ingin melakukan perpanjangan website akan mendapatkan potongan biaya sebesar 30%. Lengkapnya, Websweet Studio selalu terbuka untuk menerima permintaan konsultasi dari client demi optimasi website.

Layanan yang Didapat dari Membuat Website Online

Apa saja komponen yang akan didapatkan ketika memesan website di Websweet Studio? Client akan mendapat banyak layanan, disesuaikan dengan paket yang dipilih client. Dengan biaya yang ramah kantong hanya 1 juta, tentu saja benefit yang didapatkan sangat menguntungkan.
Paket Web Instan menyediakan komponen berupa hosting sebesar 1000 MB, untuk rumah atau penyimpanan data website anda. Lalu anda bisa memiliki free domain .com. Ada 10 lebih opsi desain website yang bisa anda pilih. Free set up 5 artikel. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bantuan maintenance atau pemeliharaan website.
Bayangkan, dengan investasi hanya 1 juta setiap tahunnya, anda sudah bisa memiliki website yang dapat menunjang kemajuan bisnis atau perusahaan. Modal tersebut terbilang kecil jika melihat dampak atau output akan didapatkan dari optimasi website.
Bagaimana, masih ada keraguan di hati anda untuk memutuskan membuat website? Tak apa, anda bisa berkonsultasi atau bertanya-tanya dulu dengan Websweet Studio. Tim Websweet Studio akan dengan senang hati memberikan solusinya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp