Home » Blog » Bikin Website Toko Online Ternyata Murah, Harganya Cuma Segini

Bikin Website Toko Online Ternyata Murah, Harganya Cuma Segini

by Aditya Kristyanto

anete-lusina-zwsHjakE_iI-unsplash

Perkembangan digital menuntut dunia bisnis ikut bertransformasi. Aktivitas bisnis yang sebelumnya bersifat fisik, mulai dari pemasaran, transaksi, hingga layanan, kini telah berkembang menjadi digital atau online.

Website toko online merupakan salah satu bagian dari bisnis digital. Para pengusaha pun berlomba-lomba mengoptimalkan kinerja bisnisnya lewat online. Mereka sadar jika tidak mengikuti tren tersebut, bisnisnya bakal tertinggal dan kalah saing.

Terlebih sekarang membuat website toko online cukup mudah. Para pengusaha tidak perlu menguasai bidang teknologi website atau mempunyai tim IT. Kini telah ada jasa pembuatan website yang siap membantu pemilik bisnis mempunyai toko online.

Harga Jasa Pembuatan Website Toko Online

Ilustrasi toko online (Unsplash)

Mungkin yang sekarang ada dipikiran anda adalah pertanyaan berapa harga jasa pembuatan website toko online? Kabar baiknya adalah anda bisa memesannya dengan harga terjangkau.

Anda bisa mendapatkan web toko online melaui Websweet hanya dengan merogoh kocek Rp1.300.000. Cukup dengan mengeluarkan modal sekecil itu anda bisa memiliki toko online selama jangka waktu 1 tahun.

Bisa dikatakan dengan modal yang terjangkau anda telah melakukan investasi bagi bisnis anda. Sementara yang profit yang bakal dihasilkan sangatlah tinggi. Melalui website bisnis anda akan bisa berkembang pesat di era digital.
Jasa web toko online yang ditawarkan Websweet meliputi, hosting 750MB, free domain .com, free support & maintenance, 10+ pilihan desain, free set up 20 produk.

Dengan layanan-layanan didapatkan tersebut, anda bisa menghemat pengeluaran bisnis anda. Anggaran bisnis anda bisa dialihkan untuk kebutuhan yang lain, yang bisa menunjang bisnis anda.

Alasan Bisnis Harus Membuat Toko Online

Ilustrasi Toko Online (Unsplash)

Mungkin masih ada pemilik bisnis yang ragu-ragu untuk membuat toko online. Biasanya aka nada pertanyan, “kan sekarang bisa berjualan melalui marketplace?”. Namun anda perlu tahu bahwa web toko online mempunyai banyak keunggulan yang dibutuhkan oleh bisnis di era sekarang.

Ketika anda mempunya web toko online, anda memiliki kontrol penuh atas toko anda. Anda bisa mengatur fitur-fitur apa yang ingin ditampilkan. Selain itu, anda juga bisa merancang sendiri desain website anda.
Sementara itu jika anda menggunakan marketplace, anda tidak bisa bebas mendesain sendiri tampilan produk anda. Selain itu persaingan bisnis di marketplace juga sangat ketat.

Tak cuma itu, keuntungan yang didapat dari penjualan produk anda pun bisa anda manajemen sendiri. Anda bisa mendapatkan margin laba yang jauh lebih tinggi, tanpa perlu membayar biaya admin atau dikenai pajak pemakaian platform.

Pemasaran dan target penjualan anda juga akan lebih fokus ketika menggunakan web toko online. Anda bisa menyematkan arahan call to action, sehingga pengunjung memiliki potensi lebih besar untuk membeli produk anda.
Itu tadi informasi mengenai harga pembuatan web toko online yang terjangkau. Anda hanya perlu menyisihkan sedikit anggaran demi keuntungan bisnis yang lebih besar. Untuk penjelasan lebih lengkap terkait proses pembuatan dan layanannya, anda bisa langsung beranya ke penyedia jasanya.

Posted in

Share :

Blog Lainnya