Home » Blog » Rekomendasi Laravel Website Template Terbaik dan Keren

Rekomendasi Laravel Website Template Terbaik dan Keren

by Nur Kamila

laravel website template

Websweetstudio.com – Laravel adalah sebuah framework aplikasi web dengan sintaks yang ekspresif dan elegan. Framework web memberikan struktur dan titik awal untuk membuat aplikasi Kamu, memungkinkan Kamu untuk fokus pada menciptakan sesuatu yang luar biasa sementara, serta mempermudah tugas-tugas umum yang digunakan di sebagian besar proyek web. Dan yang menjadi pertanyaan, apakah ada laravel website template?

Perlu diketahui juga, Laravel memiliki fitur-fitur kuat seperti dependency injection, abstraksi database yang ekspresif, antrian dan pekerjaan terjadwal, pengujian unit dan integrasi, dan banyak lagi. Laravel juga mendukung berbagai pilihan frontend, seperti Blade, Inertia, React, atau Vue.

Kemudian, Laravel juga memiliki solusi elegan untuk fitur-fitur umum yang dibutuhkan oleh semua aplikasi web modern, seperti otentikasi, otorisasi, validasi, notifikasi, penyimpanan file, dan lain-lain.

Dan bagi kamu yang menggunakan laravel website template, maka template tersebut sangat mudah diinstal dan dikonfigurasi. Kamu dapat menggunakan Laravel Installer atau Composer untuk membuat proyek Laravel baru.

Kamu juga dapat menggunakan Laravel Sail untuk menjalankan aplikasi Laravel Kamu di lingkungan Docker. Laravel juga memiliki dokumentasi yang lengkap dan tutorial video yang akan membantu Kamu belajar langkah demi langkah.

Rekomendasi Laravel Website Template Terbaik dan Keren

Kerennya lagi, Laravel menjadi salah satu framework yang progresif, artinya Laravel tumbuh bersama Kamu. Jika Kamu baru memulai langkah pertama Kamu dalam pengembangan web, perpustakaan besar dokumentasi, panduan, dan video tutorial Laravel akan membantu Kamu belajar tanpa merasa kewalahan.

Jika Kamu adalah pengembang senior, Laravel memberi Kamu alat-alat yang kuat untuk dependency injection, pengujian unit, antrian, event real-time, dan lainnya. Laravel disesuaikan untuk membangun aplikasi web profesional dan siap menangani beban kerja perusahaan.

Laravel juga sangat skalabel. Berkat sifat PHP yang ramah skalabilitas dan dukungan bawaan Laravel untuk sistem cache yang cepat dan terdistribusi seperti Redis, skalabilitas horizontal dengan Laravel adalah angin lalu.

Bahkan, aplikasi Laravel telah berhasil diskalakan untuk menangani ratusan juta permintaan per bulan. Butuh skalabilitas ekstrem? Platform seperti Laravel Vapor memungkinkan Kamu menjalankan aplikasi Laravel Kamu dengan skala hampir tak terbatas di teknologi serverless terbaru AWS Lambda.

Platform ini juga menggabungkan paket-paket terbaik di ekosistem PHP untuk menawarkan framework yang paling kuat dan ramah pengembang. Selain itu, ribuan pengembang berbakat dari seluruh dunia telah berkontribusi pada framework ini.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan laravel tetapi enggan melakukan pengcodingan, maka jangan sedih! Karena kamu bisa menggunakan laravel website template. Dan kabar baiknya, di bawah ini kita akan memberikan rekomendasinya.

Rekomendasi laravel website template Terbaik dan Keren

Berikut adalah beberapa rekomendasi template Laravel terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membangun panel admin, dashboard, website, dan lain-lain.

1. Vixon

Vixon adalah template admin dan dashboard Laravel 10 yang responsif dan premium. Template ini dibuat dengan Vite dan Bootstrap 5.3.0-alpha2. Template ini cocok untuk Kamu yang ingin membuat Web App, Dashboards, Admin Panels, eCommerce App atau antarmuka berbasis SASS menggunakan HTML atau Laravel. Template ini memiliki fitur-fitur menarik seperti:

  • Lima jenis layout (Vertical, Horizontal, Detached, Two Column, & Hovered) dengan berbagai opsi seperti Fixed & Scrollable.
  • Dukungan mode Gelap, Terang, dan RTL.
  • Halaman HTML yang divalidasi oleh W3C.
  • Alur kerja berbasis Vite & Gulp.
  • Kode ringan dan mudah dikustomisasi dengan variabel SCSS.
  • Update gratis seumur hidup.
  • Kemungkinan template tak terbatas.
  • Aplikasi seperti Kalender, Chat, Email, File Manager, Kontak, To Do, Kanban Board, dan Invoices.
  • Halaman autentikasi dan error.
  • Profil, Pengaturan, Harga, Coming soon, Maintenance, Timeline, Kebijakan Privasi, FAQ dan banyak lagi.

2. Skote

Skote adalah sebuah template admin dashboard yang dibuat dengan HTML dan Laravel 10 dengan kode yang ramah pengembang dan dukungan multi-bahasa dan beberapa komponen yang dapat digunakan kembali.

Template ini juga tersedia dengan file Sketch, Figma, dan XD. Skote adalah sebuah template admin dashboard yang memiliki desain yang cantik, bersih, dan minimalis dengan pilihan tata letak Gelap, Terang, dan RTL.

Kamu dapat membuat aplikasi web apa pun seperti antarmuka berbasis Saas, eCommerce, Crypto, CRM, CMS, Manajemen Proyek, Panel Admin, dll. Template ini akan membantu tim Kamu bekerja lebih cepat dan menghemat biaya dan waktu pengembangan.

Jika Kamu seorang pengembang dan mencari sebuah template admin dashboard yang responsif dengan Bootstrap ^5.3.0 di HTML atau Laravel 10.x dan Bootstrap 5.3.0 dengan komponen yang dapat digunakan kembali maka Kamu berada di tempat yang tepat untuk memulai proyek Kamu menggunakan Skote.

Skote berisi banyak widget desain baru dengan responsivitas di semua layar. Juga, ada 6 jenis tata letak berbeda yang telah mereka tambahkan. Sangat mudah untuk mengubah tata letak apa pun di aplikasi yang sedang berjalan dengan mengubah beberapa baris kode saja karena dikelola dengan scss.

Mereka juga telah menulis kode standar dan ramah pengembang untuk meningkatkan kinerja. Sesuaikan atau buat skema warna Kamu sendiri dengan mengubah nilai variabel warna sass atau membuat file skema warna baru.

4. Synto

Synto adalah sebuah template admin Laravel yang menggabungkan kekuatan Tailwind CSS. Dengan fitur-fitur yang kuat dan desain yang elegan, Synto php laravel dashboard template memberikan solusi admin dashboard yang lancar dan efisien.

Laravel, sebuah framework web PHP yang populer, menjadi dasar dari Synto tailwind ui. Laravel menawarkan seperangkat alat dan fungsi yang lengkap untuk membangun aplikasi web yang dinamis dan skalabel.

Dikombinasikan dengan fleksibilitas dan pendekatan utility-first dari Tailwind CSS, Synto admin template memungkinkan Kamu untuk membuat panel admin laravel dashboard yang menakjubkan dan dapat disesuaikan.

Tailwind CSS, sebuah framework CSS yang sangat dapat dikustomisasi, menyediakan berbagai komponen dan kelas utilitas yang sudah dibuat sebelumnya. Tailwind CSS memungkinkan Kamu untuk dengan cepat menata dan menyusun template admin dashboard Kamu, menghemat waktu dan usaha dalam proses pengembangan.

Template dashboard admin Synto tailwind css menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dan banyak fitur untuk mempermudah tugas administratif Kamu. Mulai dari mengelola data hingga memantau metrik kinerja, Synto laravel dashboard memberdayakan Kamu untuk menangani berbagai aspek aplikasi Kamu dengan efisien.

Dengan menggunakan teknik desain responsif, Synto tailwind css admin template memastikan bahwa dashboard admin Kamu terlihat dan berfungsi dengan sempurna di berbagai perangkat. Apakah pengguna Kamu mengakses dashboard dari desktop, laptop, tablet, atau smartphone, mereka akan memiliki pengalaman yang lancar dan optimal.

Pilih Synto admin template sebagai template admin Laravel pilihan Kamu dan buka potensi Tailwind CSS untuk membuat dashboard admin yang menarik secara visual dan kaya fitur. Rasakan kekuatan sebuah dashboard admin yang lancar yang indah dan fungsional. Setelah membeli template ini, Kamu akan mendapatkan unduhan gratis dari semua pembaruan di masa depan, memastikan peningkatan dan dukungan terus-menerus.

Template Synto juga menyediakan beberapa desain dashboard siap pakai, seperti :

– Dashboard penjualan

– Dashboard e-commerce

– Dashboard kripto

Dan itulah rekomendasi laravel website template terbaik dan keren. Semoga informasi yang kita sajikan bermanfaat. Selamat mencoba!

Posted in

Share :

Blog Lainnya