Home » Blog » Rekomendasi Tema Landing Page yang Sesuai dengan Bisnismu

Rekomendasi Tema Landing Page yang Sesuai dengan Bisnismu

by Aditya Kristyanto

fikret-tozak-Zk-Ydz2IAs-unsplash

Setelah memiliki laman landing page, anda juga harus menentukan tema landing page. Tema menjadi salah satu elemen penting dalam optimasi landing page. Pilihlah tema landing page yang sesuai dengan jenis dan branding bisnismu.

Tema landing page yang baik turut berperan dalam menciptakan konversi tinggi. Meskipun terkesan sebagai hal yang sepele, tapi hal ini perlu anda perhatikan. Tema landing page yang tidak menarik dan tidak sesuai dengan bisnis anda akan membuat target market tidak tertarik dan tidak betah di laman landing page anda. Mereka bisa berpaling laman milik kompetitor anda.

Ada banyak sekali tema landing page yang bisa anda pilih. Anda perlu mengenali karakter dan fitur dari masing-masing tema supaya dapat menentukan mana yang paling cocok dengan bisnis anda.

Berikut rekomendasi tema landing page yang bisa anda terapkan untuk menunjang bisnis anda.

Selling

Salah satu tema landing page yang menawarkan tampilan elegan adalah selling. Tema selling hadir untuk digunakan sebagai pilihan landing page toko online.

Selling memiliki tampilan dan fitur-fitur yang sangat mendukung untuk kebutuhan e-commerce. Fitur parallax effect akan membuat tampilan laman anda menjadi terlihat profesional. Terdapat banner utama yang bisa anda manfaatkan untuk menampilkan foto produk sekaligus promosi produk anda.

Selain itu, selling juga memberikan arahan kepada pengunjung untuk membeli produk anda. Ada tombol CTA atau Call to Action yang letaknya strategis. Pengunjung yang ingin melakukan transaksi pembelian produk anda pun sangat mudah. Selain itu, terdapat juga fitur bagi anda untuk memperoleh email pengunjung.

Business Elite

Tema landing page lainnya yang cocok untuk toko online adalah Business Elite. Hampir sama dengan Selling, tema ini juga menerapkan fitur parallax effect. Transisi atau perpindahan antar bagian halaman dalam landing page anda akan menjadi mulus berkat adanya fitur ini.

Keunggulan lain dari tema Business Elite adalah tawaran layout. Ada 6 layout yang disiapkan untuk anda pilih. Selain itu, anda juga masih bisa melakukan kustomisasi sesuai keinginan anda.

Business World

Business World juga cocok dijadikan tema landing page untuk web toko online. Ada banyak fitur yang juga ditawarkan oleh tema ini, seperti tampilan statistik, image roll, hingga slider. Tema ini juga sangat mendukung kenyamanan pengguna mobile.

Fitur-fitur yang disediakan oleh tema Business World sangat menunjang landing page anda dapat menarik perhatian target market secara optimal. Keunggulan lain dari tema ini adalah SEO optimized dan Social Media Friendly. Selain itu anda juga akan mendapatkan update bug yang ditemukan.

Hestia

Gambaran tampilan template hestia

Salah satu tema landing page terbaik yang bisa anda pilih adalah Hestia. Sebanyak lebih dari 100.000 website telah memakai tema ini. Tema Hestia bersifat multipurpose atau serbaguna, karena dapat membuat landing page anda bekerja lebih efektif untuk segala bisnis. Baik itu e-commerce, fashion, kuliner, startup, hingga jasa freelancer.

Untuk fiturnya sendiri, tema Hestia menyediakan secara komplit. Ada fitur Ready Made Starter yang menawarkan tampilan optimal sesuai jenis bisnisnya. Selain itu, anda juga bisa melakukan kustomisasi sendiri lewat fitur Live Customizer secara mudah dan cepat.

Itu tadi beberapa rekomendasi tema landing page yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis dan kebutuhan bisnis anda. Pastinya anda sudah punya pilihan dan gambaran mana tema yang akan anda gunakan.

Supaya pilihan anda lebih mantap dan landing page lebih optimal, anda bisa bertanya atau konsultasi langsung kepada jasa penyedia landing page Websweet. Websweet siap membantu landing page anda bekerja secara maksimal untuk kemajuan bisnis anda.

Posted in

Share :

Blog Lainnya